Selasa, 22 Desember 2015

MENJADI KAYA DENGAN BINARY DIGIT TURUN NAIK ATAS BAWAH

23 Desember 2015,  Pada awalnya ada seorang teman aparat penegak hukum, memberi tahuku (kurang lebih tiga bulan yang lalu)  bahwa temannya dari luar jawa mencairkan uang 150 juta rupiah, dari binary.... kemudian menyisakan 15 juta untuk permainan selanjutnya.Penasaran apa yang da katakan,  aku buka internet apa itu binary, ternyata adalah Trading ! Dengan berbagai macam media trading yang cukup bervariasi, ada forex, komoditas, emas , saham random, dsb. aku coba pelajari trading tersebut. Aku mencoba untuk bermain virtual, karena dulu sekitar sepuluh tahun yang lalu, atau sekitar tahun 2005, aku pernah mempelajari teori trading dengan berbagai macam chart, dan mencoba dengan akun riil dengan $50, setiap subuh aku buka internet dan main disitu, dengan harapan aku bisa mendapatkan keuntungan dari situ.
Selanjutnya setelah terbiasa bermain dengan akun virtual mulailah aku bermain dengan uang riil, deposit lewat Kartu kredit, cukup mudah.... awalnya, aku witdrawl sebesar 750 US, aku masukkan ke fasapay, aku ambil 500 US aku cairkan lewat BCA, 250 aku buat trading lagi (Deposit kembali) ke Binary.loss, itu yang terjadi, profit, los, profit, los,los,los..... seterusnya seperti itu. Sebulan kemudian tak terasa hampir 10 jt habis uang disitu !!!Kata para trader adalah PECUNDANG kalau tidak terus..begitu yang saya baca dalam website mereka para trader....hanya kalah segitu sudah mundur....kemudian aku mulai belajar lagi, dengan virtual, hampir keseluruhan aku menangkan virtual tersebut . Mencoba dan mencoba dengan uang virtual sampai menang dengan 310.000 US, atau sekitar Rp.4.340.000.000 (empat milyard tiga ratus empat puluh juta rupiah).. selanjutnya tidak diperkenankan lagi bermain......Aku buka akun lagi, ternyata ketika bermain virtual, sangat mudah mencari untung 30 ribu USD .... aku coba lagi dengan akun baru lagi.... los, tetapi deposit lagi profit besar lagi. (jelek jelek saya juga melek internet lho dari buat blog, website, optimasi web dsbnya.) sambil belajar aku tetap trading dengan banyak belajar dari berbagai referensi... tetapi tetap saja los... dan los ...........ada banyak hal yang saya pelajari dari trading ini, meski sudah hampir 10 tahun belajar ternyata saya tetap bodoh.   itu dapat dibuktikan dari habisnya uang saya sebesar  20 juta hanya dalam waktu 3 bulan.Tetapi hampir keseluruhan uang itu habis di Random...... baik DIGIT,  UP DOWN dsbnya. Untung saja (Masih Bisa bicara UNTUNG YA?) uang itu hasil keuntungan jual beli rumah...meski masih tersisa beberapa puluh juta ...aku mulai tahan atau berhenti . Ada banyak referensi tentang trading yang saya lakukan ini, diantara nya adalah  sbb  :



PERHATIKAN DAN ANDA CERMATI !!! DAN PASTIKAN ANDA UNTUK TIDAK LANJUT... ATAU TERUS LANJUT !!! sy secara pribadi sudah kembali ke pekerjaan asal "jual beli rumah"  saja..............jelas dapatnya jelas untungnya, dan jelas masa depan untuk keluarga. 
SELAMAT MENCOBA...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar